Media CT Corp. Dilarang Meliput Acara Kaukus Penyelamat PD. Takut Dipolitisir

JAKARTA, BLOKBERITA -- Sejumlah media elektronik dan media online dilarang meliput acara Deklarasi Kaukus Penyelamat Partai Demokrat (PD) di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta pusat, Kamis (30/4).

Sejumlah media elektronik tersebut diantaranya Trans TV, Trans 7, Net TV. Sementara untuk media online yang tidak diperkenankan meliput rangkaian acara adalah Detik.com, Majalah Detik.com dan CNN Indonesia.

Pengumuman pelarangan media Trans Corp tersebut terpampang di depan pintu masuk penyelenggaraan Deklarasi Kaukus Penyelamatan PD.

" Wartawan/Reporter/Fotografer dan Trans TV, Trans 7, Detik.com, Majalah Detik.com, CNN Indonesia, Maupun Net-TV, Mohon Maaf kami tidak mengundang anda serta mempersilahkan anda masuk, karena media anda terkait dengan SBY dan kroninya," isi tulisan pengumuman pelarangan pengumuman

Menurut salah satu panitia, media yang tergabung di Trans Corp milik pengusaha Chairul Tanjung tidak berimbang dalam memberitakan polemik yang ada di PD.

"Detik dan group Trans Corp kan tidak berimbang. Ini kan menyangkut SBY dan kroninya," kata salah satu peserta yang tak mau menyebut namanya di lokasi acara.

Meski begitu, pengumuman pelarangan beberapa media tersebut sudah dicabut oleh panitia. Namun baik pewarta detik.com dan media Trans Corps tidak hadir di ruang acara.  

[ bmw / rmol / tribun / okez ]
View

Related

POLITIK 1990748781345242948

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item