Lewat Akun Twitternya, Tommy Sindir Jokowi ?

BLOKBERITA -- Sebuah akun Twitter yang dimiliki oleh Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto semakin lincah di dunia maya. Akun @TommySoeharto62 ini tidak segan-segan berdialog dengan pengguna akun Twitter yang mengikutinya.

Sering pula @TommySoeharto62 berkicau tentang sesuatu yang terkesan ujug-ujug alias tibaa-tiba.

Seperti beberapa waktu lalu, @TommySoeharto62 berkicau tentang petugas kebersihan yang kaget karena naik pangkat. Si petugas kebersihan ini, sebut @TommySoeharto62, sebetulnya tidak punya pengalaman naik pangkat. Akhirnya dia malah membersihkan halaman orang lain dan membiarkan halamannya kotor.

Berikut petikan kultwit @TommySoeharto62.

Bersih-bersih ala petugas kebersihan kaget naik pangkat. Sibuk nyapu halaman orang lain tapi halaman sendiri penuh sampah :)

Sebenarnya sang murid tidak berpengalaman jadi petugas kebersihan. Namun karena desakan sang guru murid pun nurut-nurut saja #Orde212 :)

Dahulu ada istilah guru kencing berdiri murid kencing berlari. Saya ubah sedikit, guru kencing sembarangan murid kencing di celana :)

#Orde212 = 2 pemimpin jadi 1, 1 pemimpin untuk 2 figur pimpinan. Beda rasa, beda maksud namun citarasa tetap sama:)


Sampai akhir kultwit singkat itu @TommySoeharto62 sama sekali tidak memberikan penjelasan kemana arah pernyataannya. Pembaca pun hanya bisa menebak dan menduga.

Melihat dan mengkaji cuitan Tommy di twiterrnya, jelas sekali sasaran yang dimaksud adalah presiden RI, Jokowi - yang tidak berdaya menghadapi hegemoni partai dan ketumnya, siapa lagi kalau bukan Megawati. Pertanyaannya adalah Akankah Jokowi dan Megawati meresponnya ?

[ bmw / rmol /
View

Related

TOKOH 257597506204470286

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item