Haji Lulung Siap Bongkar Kasus Korupsi UPS DKI Jakarta

JAKARTA, BLOKBERITA -- Abraham Lunggana alias Haji Lulung siap membongkar rekannya di DPRD DKI Jakarta ‎yang diduga terlibat kasus korupsi proyek pengadaan 25 paket Uninterruptible Power Supply (UPS) anggaran tahun 2014.

Hal itu disampaikan Lulung melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah di Bareskrim Polri, Rabu (29/4/2014). Ramdan datang bersama timnya ke Bareskrim untuk mengkonfirmasi panggilan terhadap kliennya hari ini.

‎" Kami tegaskan, bang haji Lulung siap membuka seluruh data dan akses yang dibutuhkan penyidik supaya (kasus UPS) terang benderang siapa sesungguhnya anggota Dewan yang bermain. Atau siapa sesungguhnya anggota Dewan yang benar-benar tanda kutip korupsi atau merugikan negara," kata Ramdan.

Ramdab mengatakan, kliennya siap diperiksa sebagai saksi dalam membongkar kasus tersebut. Dia mengklarifikasi pemberitaan di media massa yang mengabarkan Lulung ketar-ketir menghadapi perkara ini yang bisa menyeretnya sebagai tersangka.

" Beredar pemberitaan bang haji Lulung takut ke sini (Bareskrim) dan terkesan menghindar. Ituu tidak benar sama sekali. ‎Pemberitaan seolah-olah sudah divonis akan jadi tersangka, tidak bisa begitu karena ini proses hukum," ujarnya.

‎" Maka dari itu kami minta dan mohon sekali lagi, ayo sama-sama kita bangun Jakarta, ini pesan bang haji Lulung ya".

Haji Lulung sudah dua kali mangkir dari pemanggilan bareskrim Polda Metro dengan berbagai alasan. Kali ini diwakili pengacaranya ia akan kolaboratif  untuk membongkar kasus penyelewengan dana APBD DKI lewat proyek UPS ini. Haji Lulung menegaskan bahwa dirinya akan membongkar kasus UPS. Pertanyaannya adalah apakah jika nanti haji Lulung tidak menjadi tersangka, apakah mau membongkar "aktor-aktor" UPS ini ? atau sebaliknya jika haji Lulung nanti terbukti terlibat dan menjadi tersangka kasus UPS ini akan "bernyanyi" siapa saja orang DPRD dan Pemkot DKI yang terlibat didalamnya ? Publik rasanya sudah tak sabar lagi menunggu fakta sesungguhnya yang terjadi.

Giliran gubernur DKI, Pendekar Ahok membuka jurus kungfu mabuk untuk membongkar sarang penyamun di Pemda DKI, dan DPRD DKI........ Haiiyyyaaa...... makanya jangan macem2 sama oeyy yaa...... gue semburr nyahok Loee...... Hatt...hitt.... huttt.....hottt.......Ciiaaatttttt....... Grraakkkk..........!!

[ zero / suara / merdeka / kmps ]                                             
View

Related

REGIONAL 646674169637782879

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















ads

loading...

Connect Us

loading...
item